Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Januari 2014

Jangan rendahkan Tuhan

Berada dalam kehidupan yang kelam, berada dalam kebingungan dan hidup tanpa arah membuat saya menjadi bagian dari kesia-siaan.

Berada pada keluarga yang mengasihiku namun saat itu saya adalah pribadi yang kurang sekali menghargai kasih itu sendiri, merasa hidup ini hanya seluas telapak tangan dalam kehidupan yang biasa2 saja, akhirnya membawa pada satu pemikiran saya ini adalah orang yang tidak berguna.

Namun akhirnya saya melihat setitik cahaya di dalam kesedihan ketika mama saya divonis menderita kanker. Aneh rasanya Tuhan memanggil saya sebagai pelayanNya di saat seperti itu dan lebih aneh lagi adalah Tuhan memilih saya sebagai pelayanNya.

Saat Pertama kali saya melihat Tuhan Yesus memanggil saya, kasihNya dan pengampunanNya menjadi yang paling depan terlihat.

Anda tau apa yang saya lakukan saat itu? Jawabannya adalah Tidak melakukan apa2 selain menangis dalam ucapan syukur yang tidak terbayangkan.

Setelah itu Tuhan mengingatkan saya banyak sekali hal2 dalam hidup dan berperkara dengan Mujizat yang tanpa batas, Tuhan mengingatkan saya pada ayat2 alkitab yang mengatakan Dia sangat mencintaiku, membentukku dengan rencana yang indah dan serius yang serupa dengan gambaranNya jadi saya adalah orang yang penting dan berarti bagi Tuhan Yesus.

Sepanjang perjalanan setelah saya bertobat dan komitmen mengikuti Tuhan Yesus, banyak hal yang saya alami, jatuh bangun saya alami, kadang kala yang paling jahat pada saya yah diri saya sendiri, yang sering mengatakan saya tidak mampu dan bukan siapa2.. Tapi inilah bedanya jika anda sudah menyerahkan hidup dipimpin oleh Tuhan Yesus, Roh kudus mengingatkan anda akan cinta Tuhan terhadap kita.

Dia mencintai kita, anda dan saya, Dia mengasihi kita bukan sebagai budak kesayangan tapi sebagai anak yang sangat dicintaiNya, Tuhan Yesus ingin sekali menunjukkan kasihNya pada kita. Anda dan saya sangat berarti di mataNya, Dia menuliskan semua cintaNya pada alkitab dan Dia merasa itu belum cukup sampai Yesus harus datang sendiri menunjukkan betapa Dia mencintai kita.

Jangan biarkan diri anda atau apapun yang mengatakan diri anda tidak berguna, karena hal yang paling merendahkan Tuhan adalah ketika kita berpikir kita tidak berguna karena Tuhan merencanakan kita hadir di dunia ini untuk menjadi alatNya memberkati dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar